EPSON mau Launching Printer Jenis Baru di FGD

Dalam pembicaraan per telpon kemarin, Joster Johanes dari Epson Indonesia melihat bahwa pameran FGD di Surabaya bisa dimanfaatkan sebagai ajang memperkenalkan printer jenis barunya. Untuk itu tolong panitia segera dapat mengirimkan Proposal Pemerannya untuk dapat di concider dalam program marketing mereka.

Printer EPSON Stylus Pro 11880 berukuran 64" atau 160 cm bisa menjadi produk yang diminati banyak investor (lihat: http://www.epson.com/cgi-bin/Store/jsp/ProImaging/ProductDetails.do?sku=SP11880K3&BV_UseBVCookie=yes ), karena selain harganya yang relatif murah, printer EPSON sudah banyak dipakai di kalangan Photographers.

Untuk Digital Color Proofing, saat ini Printer EPSON tidak ada saingannya.
Jika EPSON berpameran, Raster Indah ingin menempati lokasi bersebelahan, sehingga dapat bersinergi dengan produk yang mereka pasarkan yaitu ORIS Digital Proofing dan Gretag-Macbeth Profile Maker, demikian dikatakan Djulwardi pada saya. (Untuk Raster Indah Graphics harus persetujuan pak Januar Kwan, tapi kebutuhan di Surabaya & Jawa Timur yang selama ini masih dimenangkan oleh Eremme bisa mennjadi daya tarik tersendiri, karena kondisi Eremme yang merubah kiblat printernya ke HP, sehingga perlu penyesuaian GMG Digital Proofing + HP.)

.... Proposal ....
Jakarta, 27 Sept 2007

No comments: