Catatan Irawan FUJI-XEROX

Irawan Adi Prasetyo <IrawanAdi.Prasetyo@fujixerox.com> wrote:

Pak Herman,
Piye Pak ? aku masih dalam proses adaptasi dengan kerjaan dan tinggal di singapore Pak tapi semuanya Ok kok.
Sayang banget aku gak bisa lihat FGD kemarin karena Mike Braggins yang diminta berangkat ke Jakarta, waktu itu saya masih proses orientasi.
AG cukup banyak jual unit terutama Mykonos [DC252] cukup sukses karena baru pasang di hari Sabtu kalo gak salah.
Mungkin focusnya lebih ke booth, event suka kelupaan padahal ini yang paling penting buat menarik pelanggan. Workflow juga katanya sepi peminat mungkin juga cara sosialisasi program ini dan cara deliver messege kurang menarik . Saya harap habis pameran bisa ada follow-up supaya investasi selama pameran ada manfaatnya.
Surabaya boleh juga tuch Pak, AG bisa expose DC252-nya [Mykonos] karena ini product di kategori mid [investasi juga gak mahal] tapi secara quality dan performance sangat bagus jadi cocok buat market di Indonesia yang baru mulai start dengan Digital Printing. Indonesia timur mestinya jadi market potential buat AG karena secara infrastructure, service, coverage dsb-nya sangat bagus dibanding vendor yang lain bahkan sampai ke Papua dsb.
Habis ini saya coba email ke Pak Arifin dan Eka, supaya mereka bisa kasih masukan tentang acara ini.
Eh Pak ini meh tahun 2008 opo meh tahun ini yo ?
rgds,
Irawan Prasetyo

No comments: