EDGE 2008: Menarik Pengunjung Segala Usia


Ternyata, ajang edge2008 di Gramedia Expo Surabaya, tidak hanya menarik kalangan akademisi, praktisi, profesional dan usia dewasa, anak-anak pun tak mau melewatkannya, karena disini juga banyak informasi perkembangan produk industri grafika dengan segmentasi anak-anak dan remaja. Lihatlah adik kecil dibawah ini, sedang menikmati Komik di boothstand Majalah CONCEPT. Komik Indonesia, dengan delapan tokoh yang dilaunch oleh Masyarakat Komik Indonesia, mendapat sambutan luar biasa di Surabaya. Yang punya stand sampai harus nganggur di hari ketiga gara-gara kehabisan stok, baik barang yang dijual maupun yang dibagi gratis.
Jadi biar nggak nganggur, sambil nunggu kiriman stok datang dari Jakarta, pak Andi S Boediman mengajak jalan-jalan dan diskusi ke boothstand DJ2DJ: Ajang lomba poster anak-anak DKV se-Jawa Timur. Tuh dia, Pak ASB dan Pak Herman Pratomo berada di tengah-tengah para kontestan DJ2DJ yang poster2 bikinan mereka didisplay di ajang EDGE 2008 ini.

SOLD ?
Waduh, kehabisan dong. Mana kalau beli diluar pameran nggak dapat diskon...!
[makanya, lain kali kalau ada pameran industri grafika oleh FGDforum dan Dyandra, jangan datang terlambat. Karena FGDforum tak hanya bikin pameran, tapi memebrikan edukasi, pengalaman, berbagi inspirasi, dan yang pasti mempertemukan PENJUAL dengan PEMBELI].

No comments: